Real Estate

Musim Pertama Lionel Messi Di Inter Miami Gagal? Absen Di Playoff MLS Seharusnya Tidak Menentukan Kedatangannya Di Amerika


Klub gagal dalam hal postseason, tapi ada terlalu banyak kemenangan besar di tempat lain untuk menyebut musim ini sebagai sebuah kegagalan.

Musim 2023 Inter Miami telah berakhir. Masih ada dua pertandingan yang harus dimainkan, keduanya lawan Charlotte FC, tapi dalam kasus Miami, setidaknya, itu tidak penting. Nasib mereka sudah ditentukan pada saat ini. Bahkan dengan dua pertandingan tersebut, persaingan mereka telah berakhir.

Sebelum setiap musim dimulai, klub-klub MLS memulai dengan satu tujuan utama: masuk ke babak playoff. Pada kenyataannya, itu bukanlah tujuan yang paling sulit. Lebih dari separuh liga mencapai babak postseason, beberapa melalui bakat, beberapa melalui kekuatan kemauan, dan yang lainnya melalui… ya, banyak keberuntungan yang dikombinasikan dengan terlalu banyak ketidakmampuan dari tim-tim di bawah mereka.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Ada juga tujuan-tujuan sekunder: trofi, transfer, inisiatif di luar lapangan. Namun, ketika setiap tim memulai pramusim di bulan-bulan awal tahun, misi pertama yang mulai didorong semua orang adalah babak playoff.

Dan, di bagian itu, Inter Miami gagal. Setelah masuk ke babak postseason pada 2022, mereka gagal kali ini. Dengan dua pertandingan tersisa, mereka sudah tersingkir. Tidak akan ada lagi laga dengan taruhan tinggi di Florida Selatan tahun ini.

Namun, seperti biasa, pembahasan ini layak untuk dibahas lebih dari itu. Inter Miami mungkin telah gagal dalam target mereka di postseason, namun musim ini tidak dapat dikatakan sebagai sebuah kesuksesan besar.



Source link